Grosir Kayu Koka Kaukah Fuqaha Kokka Termurah Se Indonesia

Kayu Kokka

Kami berusaha tidak memakai basa-basi, langsung to the poin di genjot. Kami menjual Kayu Koka Kaukah Fuqaha Kokka paling murah se Indonesia  (Kalung Cincin Gelang Pipa Rokok Tasbih)

Apakah anda Seller/Penjual Kokka di Kaskus. Di Tokobagus. Indowebster. Blogspot. WordPress. Anda punya harga paling murah berapa di Google? coba disandingkan dengan kami. Dan mudah-mudahan kami bisa berikan anda harga yang lebih murah di bawahnya. Semoga tidak mengecewakan anda. Tapi tentu saja dengan mempertimbangkan jumlah pembeliannya ya …

Ada harga Rp. 30.000,- ada harga Rp. 20.000,- ada harga Rp. 10.000,- harga kami bisa di bawahnya.  Apakah boleh beli 1 PCS dan dapat harga murah? Boleh ! tapi tentu saja tidak semurah yang beli banyak.

Jadi kalau pengen harga semurah-murahnya ada istilahnya membeli partai atau grosir banyak, tapi kalau memang kondisi keuangan seret ya tidak apa-apa kami ambil untung kecil / slow saja yang penting laris manis seperti kacang goreng.

Kalau ada yang berminat jangan sungkan-sungkan kontak kami di 081645437339 SMS saja ya. Kebanyakan anggota kami sibuk gak bisa langsung angkat Hp.

 

Salam sukses

Komentar ditutup.